Jumat, 11 Juli 2014

Mempercantik Tampilan Windows 8 Dengan RainMeter Dock


Mempercantik Tampilan Windows 8
Dengan RainMeter Dock

Salam update untuk yang baca. Sebenarnya tampilan yang dibawakan windows 8 menurut saya cukup bagus, tapi bagi anda-anda semua yang ingin membuat tampilan windows 8 makin bagus, anda sangat tempat berada di situs ini. Disini saya mengupdate 1 aplikasi untuk mengedit tampilan windows 8. Menurut saya aplikasi RAINMETER. Kekurangan aplikasi ini adalah harus online saat mengeditnya, tapi dengan online saat pengeditannya berarti akan makin baguskan tampilannya.



Keunggulan aplikasi ini:
Ø  Menampilkan kapasistas media penyimpanan
Ø  Menunjukkan intensitas pemakaian pada RAM
Ø  Multidesktop widget
Ø  Widget Skin Attractive Viewer

Fungsi dari aplikasi ini seperti halnya gadget yang biasanya disediakan oleh windows, namun rainmeter ini tampilannya lebih bervariasi dan tentunya lebih keren. Dengan mendownload file 2,15 MB saja, dan setelah itu aplikasi untuk menghias desktop komputer ini akan langsung tampil di desktop sobat. Tampilan tema default dari rainmeter tampilannya memang biasa, namun sobat bisa memilih tema sesuia keinginan sobat tentunya secara gratis.

Langsung aja download aplikasinya dengan klik gambar dibawah ini:

http://www.firedrive.com/file/BE5F762CAD18DC36
Read More ->>

Rabu, 21 Mei 2014

Toshiba Dynabook KIRA L93

        Ok, inilah produk yang datang secara mengerikan gan, benar-benar beda dari yang lain.
Notebook konvertibel memberikan kelebihan pada beberapa jenis mode pemakaian yang ditawarkan. Namun kalau kurang begitu puas dengan dua atau tiga mode pemakaian, kini Anda pun bisa memperoleh produk notebook konvertibel yang bisa hadir dengan tujuh mode pemakaian.
Notebook konvertibel tersebut adalah Toshiba Dynabook KIRA L93. Notebook ini merupakan pengembangan dari konsep PC 5-in-1 yang dipamerkan oleh Toshiba pada ajang CES 2014 lalu. Lalu apa saja tujuh mode pemakaian pada notebook ini? Tujuh mode tersebut adalah mode notebook, mode desktop, mode tablet, mode canvas, mode flat, mode tent, serta stand.
Masing-masing mode pun memberikan keuntungan pemakaian tersendiri. Misalnya menggunakan mode canvas pada saat memakai notebook untuk menggambar sebuah objek. Lalu memakai mode tent pada saat menonton film.

toshiba-dynabook-kira-l93

Notebook ini pun tak hanya menawarkan keuntungan pada banyak mode pemakaian yang dimilikinya. Dynabook KIRA L93 ini juga hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Layar 13,3 inci notebook ini hadir dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan ditunjang oleh prosesor Intel Haswell Core i5. Terdapat pula RAM sebesar 8GB dan SSD 128GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, Toshiba menggunakan OS Windows 8.1 64-bit.
Belum ada informasi kapan notebook ini akanmulai dipasarkan oleh Toshiba ke pasar internasional. Pun halnya mengenai harga yang bakal mereka patok untuk produk terbarunya ini. Yang sangat disayangkan ya belum muncul gan, tapi disamping itu, harganya sudah jelaskan gan, untuk itu, persiapkan uang anda untuk membeli ini setelah produknya dikeluarkan, nitip juga kalau ada yang mau beliin ane.:D
Tentu informasi ini saya dapat dari sumber lain, yaitu link yang ada di gambar gan..
Read More ->>

Senin, 31 Maret 2014

Macam-Macam Rubik

Mau koleksi atau ingin menguasai teknik semua rubik????...jangan salah sangka, disini saya tidak menyediakan rubiknya, tapi saya hanya memberi tau macam-macam rubik, sedangkan trik untuk masing-masing rubik, mungkin lain kali akan saya share. Silahkan lihat-lihat.

Standard Cube (3x3x3)
disebut juga Rubik's Cube dikarenakan memang puzzle ini diciptakan pertama kali oleh arsitek bernama Erno Rubik pada tahun 1975, twisty puzzle model paling awal & paling populer, hingga dibuat berbagai macam varian-nya. ukuran standar adalah 5.6cm³










Master Cube (4x4x4)
Dikeluarkan oleh Rubik's dengan nama Rubik's Revenge, diciptakan oleh Péter Sebestény, pengembangan rubiks cube dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, memiliki 2 macam mekanisme berbeda yaitu keluaran Rubik's Revenge & Eastsheen. ukuran standar adalah 6.5cm³






Pocket Cube (2x2x2)
disebut juga Mini Cube, memiliki tingkat kesuiitan yang rendah, rekor tercepat dipegang oleh Erik Akkersdijk yang menyelesaikan dengan waktu kurang dari 1 detik.




Fisher's Cube
Pengembangan dari 3x3x3, diciptakan oleh Tony Fisher, memiliki metode penyelesaian & mekanisme mirip dengan 3x3x3 namun bisa diputar secara diagonal.


Square-1
Karya Karel Hršel & Vojtěch Kopský, Twisty puzzle dengan mekanisme yang benar2 unik, bentuknya akan berubah2 bila kita mengacaknya.

Super Square-1
pengembangan dari Square-1, dengan tinggi 4 layer, dengan lingkaran ditengahnya.

Square-2
Karya David Litwin, pengembangan dari Square-1, memiliki mekanisme mirip seperti pendahulunya.

Mirror Cube
Varian 3x3x3 yang unik, bila dalam keadaan teracak, bentuknya ikut teracak. metode solvingnya bukan berdasarkan warna, namun perbedaan bentuk.


Skewb
Diciptakan oleh Tony Durham, menjadi salah satu varian cube yang populer karena keunikannya. banyak varian & modifikasi cube yang memakai dasar mekanisme Skewb.

Dino Cube



Master Skewb
Pengembangan Skewb yang diciptakan oleh Katsuhiko Okamoto


Master Dino Cube

Pengembangan Dino Cube karya Katsuhiko Okamoto

Phantom Cube (3x3x4)

Grown Tower (3x3x5)
Pyraminx
Diciptakan oleh Uwe Meffert, salah satu twisty puzzle populer selain bentuk cube.


Master Pyraminx
Diciptakan oleh Katsuhiko Okamoto, pengembangan pyraminx dengan tingkat kesulitan lebih tinggi.

Pyramorphix
Berbentuk tetahedral seperti pyraminx, namun dengan mekanisme seperti 2x2x2.


Master Pyramorphix
Disebut juga Mastermorphix, diciptakan oleh Uwe Meffert, walau bernama Pyramorphix, mekanisme puzzle ini jauh berbeda, lebih mirip dengan 3x3x3.

Skewb Ultimate
Karya Tony Fisher, ber-mekanisme seperti skewb dengan 12 sisi warna

Megaminx
Diciptakan oleh Christoph Bandelow

Holey Megaminx
Seperti Megaminx namun tengahnya bolong

Pyraminx Crystal
Karya Uwe Meffert, modifikasi dari Megaminx

Flowerminx

Gigaminx
Pengembangan Megaminx, dengan tambahan satu layer

Teraminx
Penciptanya bernama Drewseph, baru liat aja udah pusing gan!

V-Cube 7 (7x7x7)
Penciptanya sama seperti V-Cube 6, juga dengan mekanisme yang sama, twisty puzzle jenis cubic original dengan tingkat kesulitan paling kompleks. ukuran standar jenis ini adalah 7.2cm³. Bentuk rubik dari ukuran 7x7x7 keatas tampak sedikit membulat, hal ini dikarenakan mekanisme kerja rubik yang lebih kompleks daripada rubik dibawahnya.


11x11x11 Rubik's Cube
Pernah berpikir sampai berapa lapisan sebua rubik kubus pernah dibuat, well, mungkin inilah rubik kubus dengan lapisan yang paling banyak, yaitu 11x11x11. Sampai sekarang saya tidak pernah melihat langsung apa lagi memainkannya.

 
 
sekian dulu sharenya, y
Read More ->>

Sabtu, 15 Maret 2014

NBA 2K14 FOR PC

Kali ini saya mau share tentang NBA 2K14 for pc, karena saya juga kecanduan dengan game ini. Tampilan yang sangat menarik dan banyak pilihan tim dan dengan control yang cukup mudah menarik banyak peminat.
Screenshot:









Mau download gamenya, langsung aja klik link dibawah ini:

Part 1

Part 2

Part 3


Part 4

Part 5

Part 6

 Sekian saja sharenya, bagi yang pengunjung,saya ucapkan terimakasih.
Read More ->>
Diberdayakan oleh Blogger.
Dari : Situs Alfi