Rabu, 21 Mei 2014

Toshiba Dynabook KIRA L93

        Ok, inilah produk yang datang secara mengerikan gan, benar-benar beda dari yang lain.
Notebook konvertibel memberikan kelebihan pada beberapa jenis mode pemakaian yang ditawarkan. Namun kalau kurang begitu puas dengan dua atau tiga mode pemakaian, kini Anda pun bisa memperoleh produk notebook konvertibel yang bisa hadir dengan tujuh mode pemakaian.
Notebook konvertibel tersebut adalah Toshiba Dynabook KIRA L93. Notebook ini merupakan pengembangan dari konsep PC 5-in-1 yang dipamerkan oleh Toshiba pada ajang CES 2014 lalu. Lalu apa saja tujuh mode pemakaian pada notebook ini? Tujuh mode tersebut adalah mode notebook, mode desktop, mode tablet, mode canvas, mode flat, mode tent, serta stand.
Masing-masing mode pun memberikan keuntungan pemakaian tersendiri. Misalnya menggunakan mode canvas pada saat memakai notebook untuk menggambar sebuah objek. Lalu memakai mode tent pada saat menonton film.

toshiba-dynabook-kira-l93

Notebook ini pun tak hanya menawarkan keuntungan pada banyak mode pemakaian yang dimilikinya. Dynabook KIRA L93 ini juga hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Layar 13,3 inci notebook ini hadir dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan ditunjang oleh prosesor Intel Haswell Core i5. Terdapat pula RAM sebesar 8GB dan SSD 128GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, Toshiba menggunakan OS Windows 8.1 64-bit.
Belum ada informasi kapan notebook ini akanmulai dipasarkan oleh Toshiba ke pasar internasional. Pun halnya mengenai harga yang bakal mereka patok untuk produk terbarunya ini. Yang sangat disayangkan ya belum muncul gan, tapi disamping itu, harganya sudah jelaskan gan, untuk itu, persiapkan uang anda untuk membeli ini setelah produknya dikeluarkan, nitip juga kalau ada yang mau beliin ane.:D
Tentu informasi ini saya dapat dari sumber lain, yaitu link yang ada di gambar gan..

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
NBA - Offiical Logo
NBA - Offiical Logo